Desa Takeranklating

Kec. Tikung
Kab. Lamongan - Jawa Timur

Info
PEMERINTAH DESA TAKERANKLATING KECAMATAN TIKUNG KABUPATEN LAMONGAN PELAYANAN BUKA PUKUL 08.00 S/D 14.00 WIB

Artikel

Kunjungi Desa Takeranklating, Ibu YES bina Kader PKK Desa

Administrator

19 Januari 2023

154 Kali dibuka

       WhatsApp Image 2023-01-19 at 09-44-24 Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan Dalam rangka program kerja untuk menambah wawasan dan pengetahuan akan diterapkan kedepanya untuk menjadi lebih baik, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Desa Botoputih, Desa Takeranklating dan Desa Dukuhagung Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan Jawa Timur. kamis( 19/01/2023) pagi.

       Kunjungan di Desa Takeranklating, Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Yang dipimpin langsung Ketua, Ibu Anis Kartika Yuhronur Efendi dan diikuti oleh seluruh pengurus dari masing-masing pokja,bertempat di Balai Desa Takeranklating, Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa, didampingi beberapa pengurus dan Kepala Desa beserta perangkat desa.

     Dalam sambutanya ketua Tim Penggerak PKK Desa, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta rombongan, merasa sangat bangga dapat dipercaya atas kunjungan dalam rangka program kerja di desa kami untuk menambah wawasan dan ilmu serta pemaparan selayang pandang seputar desa kami, ucapnya.

     "Keberhasilan-keberhasilan yang diraih oleh Tim Penggerak PKK desa tidak dapat terwujud tanpa adanya kerja keras para pengurusnya, ” tambahnya.

WhatsApp Image 2023-01-20 at 11-09-07       Dalam kesempatan yang sama Ibu Anis kartika Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan dalam sambutanya menghaturkan terima kasih telah diterima dengan sangat baik di Masing Desa.Tujuan dari kunjungan program kerja kami yakni mengkaji dan menggali sebanyak mungkin informasi yang bisa di dapat secara teknis real dan empiris,Untuk dijadikan barometer dan pembanding yang kemudian masuk untuk menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif, baik untuk plan ke depan, dalam jangka pendek dan jangka panjang secara futuristic.

         Menjadi alasan kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan untuk melihat, bertukar pikiran dan bersilaturahmi, Semoga apa yang kami dapat dalam kunjungan kerja ini menjadi manfaat bagi kita bersama, serta menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk beraktifitas, ” terang Anis Kartika.

WhatsApp Image 2023-01-20 at 11-09-26 

       Selain melakukan silaturahmi dengan pengurus PKK yang ada di Desa Takeranklating, Ibu YES (sapaan akrab Ibu Anis) juga membagikan paket sembako kepada 25 keluarga penerima manfaat yang masuk dalam kategori keluarga kurang mampu, di samping itu juga menerima  Ibu YES Aspirasi serta masukan dari masyarakat yang hadir.

 

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

KEPALA DESA

YASMU'IN, S.Pd

SEKRETARIS DESA

ABDUL ROZAQ, S. KOM

KAUR KEUANGAN

MUNTAHA

KAUR PERENCANAAN

SUPARLAN

KAUR TATA USAHA DAN UMUM

BAMBANG RIYANTO

KASI PELAYANAN

ROCHIM LEKSONO

KASI PEMERINTAHAN

ABDUL MALIK

KASI KESEJAHTERAAN

SAMI'AN, S.Pd

KASUN BANJARKEPUH

ABDUL MU'IN

KASUN TAKERAN

IRWAN SUJIANTO

KASUN MOJODALEM

NAKIM

KASUN KLATING

SUNARI

KASUN MOJOLEGI

FATCHUR RIZA

KASUN GENCENG

ABDUL HANIF

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Takeranklating

Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

Menu Kategori

Arsip Artikel

Komentar

Heri

28 Desember 2022 15:05:45

Luar biasa...

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:61
Kemarin:71
Total:19.055
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.223.172.132
Browser:Mozilla 5.0

Transparansi Anggaran

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:-7.187516749972807
Longitude:112.41201630989954

Desa Takeranklating, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan - Jawa Timur

Buka Peta

Wilayah Desa